Total Pageviews

Powered by Blogger.
 
animasi bergerak gif

Friday, September 16, 2016

Fakta Game Crash Team Racing

1 comments

FAKTA GAME CTR


   

      Siapa yang tidak mengenal game populer legendaris ini pada tahun 2005 ini, dulu saya sering sekali main game ini karena tantangan musuh dari mode adventure ini sangat menantang, dengan banyaknya karakter yang dapat kita gunakan diantaranya:

1.Crash Bandicoot

Karakter utama ini bisa kita gunakan saat pertama kali bermain game ini sangat disukai oleh orang yang sangat mengenali crash bandicoot.

2.Coco bandicoot

Karakter ini adalah adik dari crash bandicoot,yang memiliki kart berwarna pink dan mobil turning cukup bagus dan kencang.

3.Dr.Neo Cortex

Ini adalah karakter favorit gw karena palanya yang cukup besar dan ketawanya yang khas dia adalah ilmuwan gila senjata nuklir untuk menguasai dunia karena ingin balas dendam di masa lalu nya.

4.Tiny Tiger

Karakter ini sangat besar namun kartnya sangat cepat pilihannya cukup untuk mode time trial yang memiliki putaran seperti coco park.Tiny memiliki akselerasi yang buruk, maka bisa meningkatkan sepanjang lurus. Dalam battle mode, bagaimanapun, Tiny adalah pilihan yang buruk. Akselerasi yang rendah dan berbalik arah, berarti dia akan sulit untuk bergerak

5.N Gin

Karakter ini adalah musuh bebuyutan coco bandicoot di game crash bandicoot 1,2,3. kondisi kartnya sama dengan milik coco.

6.Dingodile

Kartnya sama dengan tiny namun berwarna hijau.

7.Polar

Karakter ini berasal dari kutub selatan, kartnya berwarna biru tua menandakan dia berasal dari kutub selatan

8.Pura

Karakter game ini kartnya sama dengan polar namun kart nya beda warna.

Dibawah ini adalah karakter yang susah didapat:

1.Riper Roo

Ini adalah karakter anjing gila di CTR, martanya yang berputar-putar seolah-olah dia adalah bukan karakter yang waras, lihat saja tangannya diikat begitu. Dia menggunakan senjata TNT untuk menghabisi lawannya.

2.Papu-Papu

Karakter ini adalah karakter gendut yang berasal dari papu's pyramid, kondisi kartnya sama dengan tiny dan dingodile, dia adalah bos yang selalu menggunakan senjata ramuan.

3.Komodo Joe

Karakter ini adalah komodo, Banyak yang bilang karakter ini monyet, di CTR dia adalah boss yang menyerang dengan senjata TNT yang meledak dan Nitro yang dikeluarkan secara langsung meledak.

4.Pinstripe

Karakter ini adalah boss track di HOT AIR SKYWAY, siapa sangka. Foto dirinya ditemukan di balon udara track tersebut, karakter ini menggunakan senjata bom yang dikeluarkan dari belakang

5.Fake Crash

Karakter crash palsu.

6.Penta Penguin

Karakter penguin di CTR

7.N.Tropy

Karakter ini adalah kakak dari N.Gin cara mendapatkan karakter ini adalah bermain mode time trial sampai bintang kuning nya 3

8.Oxide

Karakter ini adalah big boss di CTR

Sekian dulu dari fakta game crash team racing kali ini semoga dapat bernostalgia ...
sampai jumpa




1 comments: