Total Pageviews

Powered by Blogger.
 
animasi bergerak gif

Friday, September 16, 2016

Fakta Game Sonic

0 comments
Fakta Game Sonic

   Gambar Sonic The Hedgehog Robotnik
   Selamat datang di bagolpedia, kali ini saya akan menjelaskan tentang game sonic the hedgehog yang cukup terkenal dan populer sejak tahun 90-an Karena game ini dikhususkan untuk pemain terus fokus ke layar karena sekali berkedip saja akan terjatuh semu koin-koin yang telah dikumpulkan..
   
   Pada kali ini saya akan menjelaskan tentang "Fakta Sonic yang jarang diketahui banyak orang" Diantaranya:

1.  Sonic The Hedgehog sosoknya menyerupai landak berwarna biru dengan enam duri di bagian belakang kepalanya, dan dua di bagian belakang tubuhnya.

2. Warna biru Sonic di pilih agar sesuai dengan logo Sega, sebagai tokoh maskot utama Sega. Sonic hingga saat ini pun masih merupakan ikon utama dari Sega.

3. Sepatu Sonic terbuat material yang sangat ringan dan tahan dengan gesekan ekstrim saat berlari, terinspirasi oleh design sepatu Michael Jackson dengan adanya modifikasi warna merah.

4. Dr. Ivo Robotnik atau yang juga di panggil dengan  Dr. Eggman, memiliki bentuk tubuh yang menyerupai namanya, yaitu manusia telur. Karakternya di desain agar mudah di gambar oleh anak-anak.

5. Dr. Eggman sangat terobsesi dengan robot dan ingin mendirikan kerajaan Eggman. Serta berusaha untuk mengumpulkan Chaos Emerald (berbentuk berlian) untuk mewujudkan impiannya serta tak segan segan melawan siapa pun yang menghalanginya.


6. Sonic memiliki kekuatan untuk mengendalikan Chaos Emerald, saat ia menyerap ke tujuh Chaos Emerald maka Sonic dapat berubah menjadi Super Sonic yang tidak hanya super cepat tetapi dapat membuatnya terbang.

7. Meskipun Sonic sangat cepat, ia memiliki kelemahan yaitu tidak dapat berenang. Ia akan tenggelam layaknya batu manakala tercebur di air yang dalam.

8. Pada konsep awalnya, Sonic di gambarkan memiliki taring. Namun oleh Madeline Schroeder yang merupakan team Sega dari Amerika, karakter Sonic di perhalus dengan menghilangkan elemen tersebut.

9. Awal kemunculan Sonic di video game bukanlah di game Sonic sendiri melainkan di game balapan mobil Rad Mobile, sebagai penyegar udara di salah satu mobil.

10. Dr. Robotnik atau Dr. Eggman menciptakan hasil karya terbesarnya, yaitu Metal Sonic. Ia adalah robot yang di cipatakan untuk mengalahkan Sonic dan kembali ke masa lalu untuk merubah masa depan. Metal Sonic memiliki laser di bagian perut dan mesin jet di bagian punggungnya.

11. Sonic juga tampil sebagai cameo di film Disney yaitu Wreck it Ralph. Dan juga dalam sebuah manga, di mana karakter utamanya dapat berubah menjadi Sonic the Hedgehog. Dan juga Sonic merupakan komik terpanjang yang berbasis pada karakter game.

12. Shadow the Hedgehog adalah karakter yang memiliki fitur sama dengan Sonic, yaitu landak yang memiliki kecepatan yang juga sangat cepat. Merupakan saingan dari Sonic, dan meskipun keduanya mulai membentuk kedekatan, keduanya memiliki jalan pemikiran yang berbeda.

13. Knuckles the Echidna adalah merupakan lawan dan kemudian menjadi kawan Sonic the Hedgehog, selain itu juga ada karakter Tails (sosok rubah) yang menjadi teman baik Sonic sejak awal petualangan mereka. Dan Sonic juga memiliki teman lainnya yaitu Sally Acorn, saat bersamanya ia menunjukkan perasaan bahagia dan kembali ke bentuknya yang semula.

14. Hal yang menonjol dari kekuatan Sonic ialah kecepatan yang dimilikinya yang mampu membuatnya melampuai kecepatan mach 1, namun kecepatan tercepatnya masih belum di ketahui.


15. Sonic memiliki kepribadian yang menyukai petualangan dan hal-hal menyenangkan namun kadang-kadang kurang sabaran dalam melakukan sebuah tindakan. Dan saat menghadapi musuhnya, ia sering bercanda untuk meringankan tensi yang terjadi.

Gambar Shadow The Hedgehog 2
Sekian dulu dari Fakta game Sonic kali ini,,sampai jumpa...


0 comments:

Post a Comment